Alhamdulillah, Persib Putri Lolos ke Final

Alhamdulillah, Persib Putri Lolos ke Final
Pemain belakang Persib Putri, Vivi Oktavia Risky. (Persib.co.id)

INILAH, Malang - Persib Putri akhirnya lolos ke babak final Liga 1 Putri 2019 setelah menahan imbang 0-0 Arema FC pada leg kedua babak semifinal yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (7/12/2019). 

Putri Biru dipastikan lolos karena di leg pertama yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (1/12/2019) lalu menang atas Arema FC dengan skor 2-0. 

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengaku bersyukur dengan hasil ini. Sebab targetnya untuk bisa menembus babak final akhirnya tercapai. 

"Kita juga tidak bermain bertahan meski leg pertama sudah menang. Dan kedua tim bermain terbuka, Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar," ungkap Iwan usai pertandingan.

Senada diungkapkan Kapten Persib Putri, Een Sumarni. Ia mengaku bersyukur bisa menangani Arema FC Putri hingga berhasil melenggang ke babak final.

Menurutnya tidak mudah. Terlebih di leg kedua ini, lapangan Gajayana yang sebelumnya panas, diguyur hujan cukup deras. 

"Tapi alhamdulillah kita dapat hasil maksimal. Kesempatan yang sangat baik sekali kita bisa lolos ke babak final. Semoga kami bisa terus meraih hasil maksimal," tandas Een.(Muhammad Ginanjar)