Pelatih PSS Sleman Syukuri Hasil Imbang Kontra Persib

Pelatih PSS Sleman Syukuri Hasil Imbang Kontra Persib
(Persib.co.id)

INILAH, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tak memungkiri merasakan kekecewaan dengan hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Menurutnya sebagai tuan rumah, seharusnya kemenangan alias tiga poin didapatkan. Namun di laga ini timnya harus bermain imbang 0-0. 

"Tapi dengan satu poin ini tetap kita syukuri, karena kami sudah mencoba untuk berjuang," ujar Seto usai pertandingan.

Bahkan kata Seto, di laga ini timnya lebih banyak tertekan lantaran lawan melakukan serangan bertubi-tubi. Beberapa upaya dilakukan untuk melawannya, namun tak mampu mengubah hasil.

"Kita lihat kerja keras pemain untuk memenangkan pertandingan. Itu yang membedakan antara kami dan Persib, artinya satu kualitas pemain, kedewasaan juga dalam bermain," tuturnya.

Karena itu, Seto perlu mengapresiasi pemainnya yang telah bekerja keras melawan Persib Bandung. Bahkan terus bekerja keras untuk mencari kemenangan.

"Di sisa pertandingan ini kami juga telah melakukan banyak rotasi. Dan ternyata mereka (yang jarang main) menunjukan performa yang cukup lumayan," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)