Jurgen Klopp: Ini Bukan Kemenangan yang Mudah

Jurgen Klopp: Ini Bukan Kemenangan yang Mudah
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Net)

INILAH, Bournemouth - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan kemenangan timnya atas Bournemouth dengan skor 3-0, Sabtu (7/12/2019), tidak raih dengan mudah.

Liverpool membawa pulang tiga poin dari markas Bournemouth. Tiga gol The Reds masing-masing dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain (35'), Naby Keita (4') dan Mohamed Salah (54').

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementar Liga Premier Inggris. Dengan mengoleksi 46 poin, unggul 11 angka dari peingkat kedua, Leicester City.

"Itu tidak mudah, itu sangat sulit, anak-anak membuat banyak keputusan bagus dan itulah sebabnya kami meraih kemenangan yang nyaman, mungkin lebih dari yang kami harapkan sebelum pertandingan," kata

Klopp dikutip dari SkySports.

"Tetapi Bournemouth berada dalam situasi yang sulit , kehilangan dua pemain kunci, dan kemudian Anda merasa bahwa itu bukan hari Bournemouth," lanjutnya.

"Kami mencetak gol indah, memiliki peluang besar lainnya dan hasilnya paling penting, tetapi kinerjanya juga sangat bagus, terutama di babak kedua ketika kami benar-benar profesional dan terjamin."

"Itulah yang harus kami lakukan saat ini dan ini bukan bagaimana terus-menerus bermain seperti itu, ini tentang melakukan hal-hal yang benar," pungkasnya menutup.