Meski Banyak Peluang, Made Tetap Bersyukur Raih Poin

Meski Banyak Peluang, Made Tetap Bersyukur Raih Poin
Foto: Net

INILAH, Bandung - Persib Bandung Gagal meraih poin penuh saat bertamu ke Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (7/12/2019). Kedua tim bermain tanpa skor.

Padahal dari sisi permainan, Maung Bandung julukan Persib Bandung sangat menguasi jalanannya pertandingan. Namun, tak satu gol pun mampu diciptakan mereka.

Meski  demikian, Kiper I Made Wirawan tetap mensyukuri satu poin hasil yang dapat dibawa skuatnya. Dia menilai, satu poin di kandang lawan adalah hal yang tak terlalu buruk.

“Memang target kita disini untuk menang, dan kita sudah bekerja keras. Kita punya banyak peluang, tetapi itu tadi tidak bisa bikin gol. Tetapi hasil seri cukup untuk kita,” kata Made pada Minggu (8/12/2019).

Dia pun bertekad untuk meraih poin sempurna di pertandingan selanjutnya, yakni saat bermain tandang ke Stadion Segiri, Samarinda melawan Borneo FC pada Kamis (12/12/2019).

Bermain di markas PSS Sleman, Persib Bandung hanya meraih satu poin setelah bermain imbang skor 0-0. Hasil itu tak mengubah posisi Persib di posisi 10 besar klasemen sementara liga. (Yogo Triastopo)