Robert Minta Persib Tampil All Out Lawan Borneo

Robert Minta Persib Tampil All Out Lawan Borneo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya tampil all out menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1, Rabu (11/12/2019) mendatang.

Maung Bandung julukan Persib Bandung, hanya perlu memperbaiki sejumlah kekurangan untuk bisa memenangi pertandingan dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

“Jika kita terus bermain seperti melawan PSS Sleman di Borneo, dan memperbaiki finishing di lini serang kita, tentu kita bisa menang,” kata Robert pada Minggu (8/12/2019).

Hal lainnya, adalah soal kesiapan mental I Made Wirawan dan kawan-kawan. Bermain di Samarinda, ditambahkan dia, dibutuhkan mental kuat karena adanya dugaan faktor non teknis

“Ketika di Samarinda, banyak keputusan wasit yang tidak seharusnya terjadi. Banyak orang yang mempertanyakan hal itu di Samarinda dan membuat spekulasi,” ucapnya.

Di lain sisi, Maung Bandung pun harus sangat jeli memanfaatkan waktu pemulihan. Massa pemulihan yang tidak banyak dengan status tandang, tentu hal ini kurang menguntungkan.
 

“Kita tahu lawan Borneo akan berat, karena kita recovery di luar dan persiapan hanya tiga hari. Tetapi, kita kemarin bisa bangun tim, dan kita akan kejutkan Borneo di laga tandang terakhir kita,” ujar dia. (Yogo Triastopo)