Lawan Borneo, Persib Kemungkinan Kehilangan Tiga Pemain

Lawan Borneo, Persib Kemungkinan Kehilangan Tiga Pemain
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) dipastikan absen saat laga tandang melawan Borneo FC, Rabu (11/8/2019) mendatang. (dok InilahKoran)

INILAH, Bandung - Robert Rene Alberts mengatakan, Persib Bandung tidak akan diperkuat dua pemain andalannya saat menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019) mendatang.

Kedua pemain yang tersebut yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. Keduanya, harus absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang didapat.

“Kita tidak bisa memainkan Jufriyanto dan Febri, sehingga kita harus mobilisasi pemain yang kita punya untuk dapatkan hasil terbaik yang bisa kita raih,” kata Robert, Minggu (8/12/2019).

Selain kedua pemain itu, pelatih asal Belanda ini pun mengaku masih melihat kondisi terakhir Supardi Nasir yang meninggalkan tim secara mendadak saat akan melawan PSS Sleman.

“Supardi masih dengan keluarganya di Pekanbaru. Jika mental Supardi tetap turun karena musibah keluarganya, maka dia tidak akan bergabung dengan kita,” ucapnya.

Persib Bandung kini berada di posisi ke-10 anak tangga klasemen sementara Liga 1 2019. Tim kebanggaan Bobotoh ini sudah bermain 31 kali dengan mengoleksi sebanyak 42 poin.

Sementara Borneo FC, saat ini berada di posisi ke-2 anak tangga klasemen sementara Liga 1 2019. Perolehan itu didapat setelah tim berjuluk Pesut Etam bermain 31 kali dengan 49 poin. (Yogo Triastopo)