Produk Kecantikan Adleeva by Adeeva Kantongi Sertifikat Halal

Produk Kecantikan Adleeva by Adeeva Kantongi Sertifikat Halal
istimewa

INILAH, Bandung - Kini, tak hanya produk makanan yang mengantongi setifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Keberadaan jaminan itu menjadi fokus perhatian produk  kecantikan Adleeva by Adeeva.

“Alhamdulillah, kami sudah bersertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan halal dari MUI. Jadi pelanggan tidak usah takut dengan produk kami,” ucap owner dari Adleeva by Adeeva Lilis Tarmilah, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, jaminan itu menjadi pembeda yang diharapkan meningkatkan pamor produk kosmetika lokal. Produk kecantikan itu diakuinya bersifat cosmeceuticals. Konsep produk itu merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik yang memberikan efek relatif efektif seperti obat dokter namun relatif aman digunakan untuk jangka waktu panjang.

“Produk kami pun tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapan pun,” katanya.

Dia menyebutkan, sertifikasi halal itu sesuai dengan target pasar yang dibidik. Kendati enggan menyebutkan angka pasti, Lilis mengakui pasar muslimah diharapkan menjadi segmen dominan produk yang diluncurkan sejak 2014 lalu.

Sejak peluncuran, brand ini diakuinya memiliki lebih dari 20 produk yang sudah dirilis ke pasar. Tak hanya mengandalkan penjualan di toko, pihaknya pun kini melengkapi pemasaran mengunakan media sosial dan sejumlah market place. Hal itu dilakukan seiring dengan tren pasar yang saat ini menggandrungi online shopping. 

“Produk kita relatif diterima pasar. Sebagai brand yang sudah mempunyai citra tersebndiri, tentunya tidak akan berhenti dari puluhan produk saja,” tambahnya.

Selain itu, sejumlah produk Adleeva by Adeeva itu pun mendapatkan beberapa penghargaan. Di antaranya, menjadi nomitor pada The Best Indonesian Prestige Brand dan The Best New Comer Brand.

Dia menambahkan, merek ini merupakan local brand perawatan kulit untuk semua masalah kulit seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, hingga bekas jerawat. Pabrik pembuatan itu sesuai dengan standar internasional dan bersertifikat current good manufacturing process (CGMP) yang menjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan produk.