Lawan Inter, Barcelona Mainkan Tim Pelapis

Lawan Inter, Barcelona Mainkan Tim Pelapis
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde. (Net)

INILAH, Barcelona - Barcelona kemungkinan besar akan menurunkan pemain pelapis saat menghadapi Inter Milan. Pasalnya, mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup F.

Barcelona akan menghadapi Inter di matchday pamungkas, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Pelatih Ernesto Valverde diyakini ingin menyimpan tenaga para pemain untuk dua laga penting di LaLiga melawan Real Sociedad dan Real Madrid.

Beberapa nama yang mungkin diistirahatkan adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets. Nama-nama seperti Sergi Roberto, Carles Alena, Arturo Vidal, dan Clement Lenglet bisa jadi dimainkan.

Kemudian, ada nama-nama yang jarang dimainkan, seperti Carles Perez, Arthur, Ansu Fati, dan Jean-Clair Todibo. Untuk Fati dan Arthur, masih harus ditunggu laporan terakhir kondisinya karena kedua sempat cedera.

Kemungkinan Barcelona menurunkan pemain pelapis bisa menguntungkan Inter. Pasalnya, Inter dan Dortmund sama-sama bersaing merebut satu tiket mendampingi Barcelona. Lebih serunya lagi, kedua tim sama-sama mengemas poin tujuh.