Ribuan Warga Larut dalam Kemeriahan Road to Kilau Raya di Lanud Sulaiman

Ribuan Warga Larut dalam Kemeriahan Road to Kilau Raya di Lanud Sulaiman
istimewa

INILAH,Bandung- Ribuan warga Kabupaten Bandung larut dalam kemeriahan acara Road to Kilau Raya yang di gelar di Lapangan Lanud Sulaiman pada Minggu (8/12/2019) tadi malam. 

Acara yang dimulai sejak pukul  07.00 WIB kemarin itu, menyedot perhatian warga Kabupaten Bandung. Saat di mulai dari senam pagi, meet and greet  dengan dua karakter kartun asal negeri jiran Malaysia Upin Ipin, lomba mewarnai untuk anak-anak, games seru dan pawai artis di sekitar daerah Bandung.

Kemeriahan terus berlanjut pada pukul 19.00 WIB dilanjutkan dengan penampilan artis artis ibu kota diantaranya,Ayu ting-ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Trio macan, Disko Pantura, Duo Amor, Leoni Winar, Marvin KDI, Bella KDI, Mama Ella,  Dua Geulis, Limbad dan Wali.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh salah satu statsiun tv swasta  ini dibuka oleh Nitha Talia dan Ayu ting ting dengan lagu 'Maling dan Sambalado. Tampil memukau membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama larut dalam suasana yang meriah.

Dilanjutkan lagi oleh Tasya Rosmala, Jiham Audy, Disko Pantura, Duo Amor, Bella KDI dan Leoni Wina dengan membawakan lagu ' Hayang Kawin' membuat warga Bandung terus bergoyang. Tak kalah juga Wali band menghipnotis warga Bandung dengan lagu lagu Hits nya seluruh penonton di Lanud Sulaiman pada malam tadi. Master Limbad pun tak mau ketinggalan dengan aksi-aksi ekstrimnya mengajak penonton untuk menaklukkan ' Deline dan main Blind fold' dan pada pukul 23.00 Acara di tutup dengan lagu 'Ambilkan gelas' di nyanyikan oleh seluruh pengisi acara.

"Warga Bandung sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget, dibawah guyuran hujan pun mereka tetap setia di depan panggung untuk melihat saya dan bernyanyi saat saya berada di atas panggung," ujar Nitha dalam siaran persnya Senin (9/12/2019).

Executive Producer Road to Kilau Raya MNC, Michael Sitorus menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme warga Bandung pada perhelatan tadi malam. Kata dia, Road to Kilau Raya tahun depan akan kembali hadir di kota anda.

"Terima kasih kami ucapkan pada warga Bandung untuk malam tadi yang sangat luar biasa, mudah-mudahan Road to Kilau Raya akan kembali menghibur warga Bandung di tahun depan dengan artis-artis yang berbeda lagi," ujarnya. (rd dani r nugraha).