Wow, Pemain Berkelas Sudah Melamar ke Persib, Siapa?

Wow, Pemain Berkelas Sudah Melamar ke Persib, Siapa?
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Meski Liga 1 2019 belum berakhir, Persib Bandung sudah kebanjiran lamaran dari calon pemain yang ingin bergabung untuk kompetisi musim depan.

Tak tanggung-tanggung calon pemain pelamar itu berkelas. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. 

Menurutnya, pemain itu langsung menghubunginya dan meminta untuk menjadi bagian dari Persib dalam menghadapi kompetisi musim depan. 

"Tapi saya gak mau bicara siapa-siapanya karena mereka masih lagi main (kompetisi)," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019).

Umuh hanya mengatakan bahwa pemain-pemain pelamar itu tak hanya datang dari lokal, namun juga dari luar negeri. Ia yakin jika Persib memilikinya, akan membuat tim berjulukan Maung Bandung lebih baik dibandingkan musim ini.

"Ada sekitaran tujuh pemain lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional juga ada. Asingnya ada main di Indonesia ada juga belum. Kalau pemain-pemain ini tertampung, saya yakin Persib juara," tegasnya. 

Namun, Umuh tidak bisa menentukan pemain pelamar itu. Ia akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Rene Alberts. 

"Dan nanti kita bicarakan siapa yang dipakai atau tidak. Kalau menurut saya, kalau ada yang tidak dipake lebih baik dibisikan dari sekarang," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)