Dua Misi Borneo FC Saat Ladeni Persib

Dua Misi Borneo FC Saat Ladeni Persib
Pelatih Borneo FC Mario Gomez (kanan).

INILAH, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez sebut kemenangan memiliki peran yang sangat penting saat menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). 

Selain ingin mempertahankan posisi dua di papan klasemen, kemenangan itu sangat penting karena laga ini merupakan laga kandang terakhir timnya di Liga 1 2019. 

"Kami harus mengakhiri laga dengan baik karena kami tahu Persib Bandung itu tim yang kuat. Tapi lebih penting mempersiapkan tim sendiri dan meraih tiga poin besok," ujar Mario di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (10/12/2019). 

Pelatih asal Argentina ini menyadari beberapa pemainnya tidak bisa tampil. Seperti halnya Ichsan, Firdaus dan Dirga lasut yang mengalami cedera. Lalu Nadeo yang masih membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. 

"Mereka (Persib) punya banyak pemain (berbahaya) karena mereka adalah tim yang tangguh. Ada Ezechiel, Ghozali, lalu ada striker lainnya meski Febri tidak akan main. Mereka punya banyak pemain meski ada 2-3 pemain yang tidak tampil dan saya juga turut berduka kepada Supardi karena ditinggal kakaknya. Mereka tidak akan bermain dengan Jufriyanto dan Febri tapi mereka tetap tim kuat," tuturnya.

Gomez berharap pemainnya bisa mengatasinya. Sehingga keinginan untuk memenangkan pertandingan atas Persib bisa tercapai. 

"Saya berharap fans datang ke stadion besok. Karena ini penting, ini laga terakhir di kandang dan kami butuh dukungan mereka. Penting bagi pemain karena akan ada atmosfer yang berbeda saat Segiri penuh," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)