Barcelona Tak akan Lepas Pemain di Januari

Barcelona Tak akan Lepas Pemain di Januari
Ilustrasi/Net

INILAH, Catalunya - Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa tidak ada pemainnya yang akan hengkang di bursa transfer musim dingin Januari nanti, termasuk Arturo Vidal.

Arturo Vidal adalah salah satu pemain Barcelona yang dikaitkan akan meninggalkan Camp Nou. Menurut rumor Inter Milan adalah salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa gelandang 32 tahun tersebut.

Disinyalir pemain internasional Chile tersebut sudah tidak nyaman berada di Barcelona dan ingin hengkang karena mulai jadi pilihan kedua setelah gelandang muda Frenkie de Jong.

Meski demikian, Bartomeu menegaskan bahwa tidak ada pemain yang pergi di Januari. Tetapi hal tersebut bisa terjadi di akhir musim mendatang.

"Kami tidak mengharapkan pergerakan (transfer) apa pun di Januari. Kami memiliki tim yang seimbang. Kami tidak kekurangan apa pun, tetapi kami tidak dapat kehilangan siapa pun" kata Bartomeu dikutip dari Football Italia.

"Hal ini sudah terjadi beberapa kali pada saya (seorang pemain yang ingin meninggalkan klub di bursa transfer)," tambahnya.

"Transfer tidak pernah di Januari, tapi di akhir musim. Dalam beberapa kasus, kami membiarkan mereka pergi. Di lain waktu, kami meyakinkan mereka untuk tetap tinggal," pungkasnya. (Inilahcom)