Lampard Ingin Cari Pengganti Hazard di Januari

Lampard Ingin Cari Pengganti Hazard di Januari
Frank Lampard. (net)

INILAH, London- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengisyaratkan akan mendatangkan satu penyerang baru di bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti.

The Blues diperkirakan sudah bisa kembali aktif di bursa transfer, setelah melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga terkait hukuman larangan transfer yang mereka terima.

Menurut Lampard skuadnya membutuhkan penyerang yang berpengalaman, setelah timnya yang kini didominasi oleh pemain muda memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Lampard berencana untuk mencari pengganti Eden Hazard, yang meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas lalu untuk bergabung bersama Real Madrid.

"Mulai sekarang akan ada diskusi yang berlangsung mengenai di mana kita dapat memperkuat lini serang. Karena sejak ditinggalkan Eden (Hazard) kita banyak kehilangan gol," kata Lampard dikutip dari Goal.

Musim ini Chelsea mencetak 11 gol dalam enam pertandingan grup H Liga Champions Eropa, dan mencetak 31 gol di ajang Liga Premier Inggris.

"Apa yang saya bicarakan hari ini karena kami melewatkan banyak peluang, dan saya pikir kami bisa mencari pemain yang kuat dan menekan agar memungkinkan kami lebih kuat di lini serang," pungkasnya.