Made Bersyukur Persib Berjaya di Kandang Borneo FC

Made Bersyukur Persib Berjaya di Kandang Borneo FC
Kiper Persib Bandung Made Wirawan. (Dok InilahKoran)

INILAH, Samarinda - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan ucapkan rasa syukur yang begitu mendalam. Pasalnya timnya berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Borneo FC.

Maung Bandung menang dengan skor 1-0 melalui Ghozali Muharam Siregar di menit ke-41 di laga yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (11/12/2019).

"Tentu saja, kami bersyukur bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Sesuai target kami, karena kami datang keaini untuk meraih tiga poin," kata Made usai pertandingan.

Benar saja, sebelum laga Made berkeinginan membawa timnya meraih kemenangan. Sebab dengan kemenangan, akan membuka peluang timnya menembus posisi lima besar yang kini menjadi target utamanya. 

Saat ini peluang itu hampir digapai. Persib sudah berada di posisi enam dengan perolehan 45 poin. Jumlah yang sama didapat Persebaya Surabaya yang berada di peringkat kelima. 

Karena itu, Made mengaku senang dengan hasil ini. Diharapkan kemenangan ini terus berlanjut di dua laga sisa melawan Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar. Sehingga, lanjutnya target untuk menembus lima besar bisa tercapai. 

"Patut disyukuri, karena hari ini pertandingan berat bagi kami. Kedua tim bermain terbuka dan saling serang. Mudah-mudahan bisa berlanjut di dua laga sisa nanti," harap Made.(Muhammad Ginanjar)