Dibungkam Persib, Pemain Borneo FC Minta Maaf ke Suporter

Dibungkam Persib, Pemain Borneo FC Minta Maaf ke Suporter
(Foto: Persib.co.id)

INILAH, Samarinda - Gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanailo menyampaikan permintaan maafnya kepada suporter fanatik timnya. Sebab di laga kandang terakhir Liga 1 2019, timnya malah mengalami kekalahan.

Pesut Etam kalah 0-1 dari Persib Bandung melalui Ghozali Muharam Siregar di menit ke-41 di laga yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (11/12/2019). 

"Kita minta maaf karena berakhir seperti ini. Padahal support dari suporter bagus. Saya mewakili pemain belum bisa kasih terbaik untuk malam ini," ungkap Ambrizal usai pertandingan.

Menurutnya, kekalahan ini diluar perkiraannya. Sebab selama pertandingan berjalan, rekan-rekan setimnya bermain dengan penuh kerja keras untuk bisa meraih kemenangan. 

"Saya rasa pemain sudah bekerja dengan keras malam ini tapi hasil belum berpihak pada kami. Tapi semua bisa lihat pemain bekerja keras di lapangan tapi hasilnya belum maksimal," tuturnya. 

Pemain asal Ambon ini bahkan membuktikan, Borneo FC cukup banyak mendapatkan peluang dari beberapa serangan yang dilakukan. Namun tidak ada satu pun yang bisa di konversi menjadi gol. 

"Namanya sepak bola, tidak bisa memprediksi hasil. Kita sudah maksimal, kita ingin menang, aman di posisi dua, tapi bisa lihat sendiri bagaimana Persib. Hanya punya dua peluang tapi satu yang jadi gol, kita punya banyak peluang tapi belum rezeki," katanya.

Ambrizal berharap di dua laga sisa melawan Semen Padang dan Persipura Jayapura, timnya bisa memanfaatkan dengan baik. "Kita masih punya dua pertandingan dan kita maksimalin untuk bisa jaga posisi kedua," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)