Skuat Persib Dapat Hadiah Usai Meraih 4 Poin di 2 Laga Tandang

Skuat Persib Dapat Hadiah Usai Meraih 4 Poin di 2 Laga Tandang

INILAH, Bandung - Jajaran pelatih Persib memberikan hadiah kepada para pemainnya usai melakoni dua laga tandang secara beruntun melawan PSS Sleman dan Borneo FC. 

Apalagi di dua laga tandangnya itu, para pemainnya berhasil mengumpulkan empat poin. Satu poin usai menahan imbang 0-0 PSS Sleman dan tiga poin setelah mengalahkan Borneo FC 1-0. 

Alhasil, Persib mampu merengsek ke peringkat enam klasemen sementara dengan 45 poin. Jumlah poin yang sama dengan Persebaya Surabaya yang menempati peringkat lima.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan hadiah itu berupa libur. Sebab menurutnya kondisi stamina para pemainnya terkuras habis. 

"Yang pasti kita sedikit terkuras energinya. Rencananya besok kita ada recovery, tapi recovery masing-masing. Pemain lebih diberikan keleluasaan untuk bergerak sendiri menurut kebebasannya sendiri-sendiri," kata Yaya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (12/12/2019).

Menurut Yaya, para pemainnya perlu diberikan apresiasi yang lebih karena keberhasilannya dalam mencuri poin di kandang lawan. Diharapkan tren positif ini terus berlanjut di dua laga sisa melawan Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar. Sehingga Persib bisa meraih targetnya untuk finish di posisi lima besar klasemen Liga 1 2019. 

"Tentunya kita ingin kerja keras seperti sebelumnya. Seperti kita menghadapi Borneo FC dan menjadi poin yang penting bagi kita," harapnya. (Muhammad Ginanjar)