Persib Fresh Hadapi Perseru Badak Lampung

Persib Fresh Hadapi Perseru Badak Lampung
Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya. (net)

INILAH, Bandung - Persib Bandung memastikan akan lebih fresh menghadapi Perseru Badak Lampung. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Pasalnya, di laga ini beberapa pemain andalannya seperti Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, dan Supardi Nasir sudah kembali ke tim.

Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi sudah terlepas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara, Supardi Nasir mentalnya sudah kembali membaik meski baru kehilangan kakak tercintanya yang meninggal dunia.

Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya membenarkan dengan kondisi itu. Namun ia harus melihat lebih dulu kondisi terakhir para pemainnya itu. Sebab ketiganya tidak ikut menjalani pertandingan.

"Jadi kita lihat bagaimana kondisi terakhir pemain, baru kita bisa tentukan selanjutnya," kata Yaya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (12/12/2019).

Meski demikian, Yaya belum bisa memastikan ketiganya turun di laga melawan Perseru Badak Lampung. Terlebih para pemain pelapis yang menggantikan ketiganya di laga sebelumnya, tampil sangat baik.

Terbukti, Persib berhasil meraih empat poin di dua laga tandangnya. Satu poin hasil imbang 0-0 melawan PSS Sleman dan tiga poin hasil mengalahkan Borneo FC 1-0.

"Tentu ini menjadi gambaran kita seolah tim ini jadi seimbang, jadi kaya. Pilihan tentunya kembali kepada skema tim, kebutuhan dan rotasi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)