PES 2020 Lite Rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC

PES 2020 Lite Rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC
istimewa

INILAH, Jakarta - Kabar gembira bagi pencinta game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES). Setelah merilis game PES 2020 beberapa bulan lalu, Konami kini meluncurkan PES 2020 versi Lite untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam).

Berbeda dengan PES 2020 versi reguler, game PES 2020 Lite bisa diunduh dan dimainkan secara cuma-cuma. Meski gratis, PES 2020 Lite tetap menghadirkan kualitas grafis dan gameplay yang serupa dengan PES 2020 reguler.

Konami juga menghadirkan sejumlah klub sepak bola besar seperti FB Barcelona, Juventus, FC Bayern, hingga Manchester United di PES 2020 Lite. Para pemain pun bisa bermain bersama secara online lewat fitur myClub dan Matchday dengan pemain PES 2020 reguler.

Melalui keterangan resminya, pihak Konami juga mengatakan bahwa pemain PES 2020 Lite juga bisa mengikuti pertandingan lokal dan co-op, seperti mengikuti kompetisi eSports sepakbola di turnamen eFootball.Open.

EFootball.Open sendiri merupakan turnamen eSports terbuka untuk semua pemain. Nantinya, pemain yang berpartisipasi akan bertanding dalam pertandingan satu lawan satu.

"Selama periode turnamen ini, pemain diwajibkan menggunakan mode Matchday untuk memilih satu klub lalu bertanding selama turnamen," kata Konami.

PES 2020 Lite telah tersedia dan dapat diunduh di PlayStation Store untuk PlayStation 4, Microsoft Store untuk Xbox One, dan Steam untuk PC.

Sama seperti game gratis lainnya, pemain PES 2020 Lite bisa membeli sejumlah item tertentu untuk menunjang permainan atau biasa disebut in-game purchase. (inilah.com)