Indra Tak Menyangka Ciptakan Sejarah untuk Persib

Indra Tak Menyangka Ciptakan Sejarah untuk Persib
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Indra Mustafa ciptakan sejarah untuk Persib Bandung. Bersama Nick Kuipers, pemilik nomor punggung 19 ini menjadi satu-satunya duet bek tengah yang berhasil menang di Stadion Segiri Samarinda. 

Tak hanya menang, Indra dan Nick berhasil menjaga gawang timnya tidak kebobolan. Itu terjadi saat menghadapi Borneo FC, Rabu (11/12/2019).

Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol berhasil disarangkan Ghozali Muharam Siregar di menit ke-41. 

Indra pun tak menyangka dengan pencapaiannya itu. Sebab selama ini bek jebolan Diklat Persib ini hanya dijadikan pemain cadangan.

Terbukti, dari 32 laga yang telah dijalani Persib Bandung di Liga 1 2019, Indra hanya dipercaya untuk bermain di lima pertandingan. 

"Sebenarnya sulit karena ngimbangin lagi suasana pertandingan. Tapi ya harus dijalani semaksimal mungkin. Intinya bagaimana untuk menang, tunjukin yang terbaik, Alhamdulillah bisa membuktikan," ungkap Indra di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (13/12/2019).

Indra berharap hasil ini terus berlanjut di laga selanjutnya. Terlebih Persib hanya menyisakan dua laga sebelum Liga 1 2019 berakhir. 

"Kalau dibilang pede (percaya diri) insya Allah. Kalau ada kesempatan ya pengen nampilin yang terbaik buat tim," tegasnya. 

Namun bila pada akhirnya kembali menjadi cadangan, Indra tak mempermasalahkannya. Menurutnya pelatih lebih mengetahui mana yang terbaik untuk tim.

"Semua serahin ke pelatih. Pelatiu ingin seperti apa taktiknya, seperti apa, ya kita jalani saja," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)