Wanita Mandi di Atas Motor Itu Penyanyi Dangdut

Wanita Mandi di Atas Motor Itu Penyanyi Dangdut
istimewa

INILAH, Mojokerto - Dua perempuan cantik dan seksi yang mandi di atas sepeda motor di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berinisial IC dan AA. Keduanya merupakan adik kakak warga perumahan di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. IC merupakan penyanyi dangdut di Mojokerto.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso menjelaskan, pihaknya melakukan identifikasi motor Honda Scoopy S 3354 QQ yang digunakan kedua perempuan tersebut. "Kami mengetahui dari plat nomor, selain itu juga dari wajah mereka, karena terlihat jelas di dalam video," ungkapnya, Jumat (13/12/2019).

Masih kata Kanit, pihaknya melakukan penyelidikan. Setelah itu diketahui identitas kedua perempuan tersebut yang merupakan kakak beradik. IC merupakan penyanyi dangdut, sementara adiknya AA bekerja kasir minimarket. Keduanya merupakan warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

"Setelah mengantongi identitas, langsung kita lakukan pemanggilan tadi sore. Kedua wanita ini sudah dipanggil untuk mengklarifikasi kejadian ini (video viral). Video itu viral di medsos sejak Kamis kemarin. Ada dua video di Jalan Jayanegara dan di pinggir jalan di kawasan Meri, Kota Mojokerto," jelasnya. [beritajatim]