Made Wirawan Ogah Anggap Enteng Perseru Badak Lampung

Made Wirawan Ogah Anggap Enteng Perseru Badak Lampung
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan (kiri). (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan tidak akan menganggap remeh Perseru Badak Lampung. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Menurutnya tim berjulukan Laskar Saburai itu akan tetap menyulitkan meski sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Sebab beban dan tekanan sudah tak lagi dirasakan.

"Kita tahu Lampung sudah pasti degradasi. Coach bilang, mereka sudah tidak ada beban lagi. Otomatis mereka bisa main lepas. Jadi itu berat untuk kita," ujar Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Karena itu, pemilik nomor punggung 78 ini akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Sehingga target Persib untuk mendapatkan poin penuh bisa tercapai. 

"Kita harus tampil lebih baik daripada mereka. Kita yakin, kita bisa hasilkan pertandingan yang maksimal," tegasnya. 

Kiper asal Bali ini pun memastikan ambisi ini dirasakan juga oleh rekan-rekan setimnya. Diharapkan Persib bisa mengamankan poin penuh, sehingga target untuk bisa finish di peringkat lima besar bisa diwujudkan. 

"Sebelumnya di kandang kita juga kurang bagus. Jadi kita ingin memperbaiki rekor kandang kita, dan mudah-mudahan besok kita meraih pon maksimal, begitu juga pertandingan terakhir (lawan PSM Makassar)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)