Laga Emosional Malisic, Janji Selebrasi Andai Cetak Gol

Laga Emosional Malisic, Janji Selebrasi Andai Cetak Gol
Bek Perseru Badak Lampung Bojan Malisic (kiri). (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic menyebut laga melawan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) sangat emosional baginya. 

Persib merupakan tim yang pertama kalinya dibela sejak memutuskan karier di Indonesia. Bahkan ia pun mendapatkan penghargaan guard of honour setelah lepas dari Maung Bandung pada akhir putaran pertama lalu. 

"Saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional. Dan saya akan tetap menjadi seperti itu. Tapi jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi karena saya respek dengan mantan tim saya," kata Bojan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Pemain asal Serbia ini memastikan akan bersikap profesional sekalipun di Persib diperkuat beberapa teman terbaiknya. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mempersembahkan kemenangan bagi Perseru Badak Lampung. 

"Kita juga tidak ada tekanan karena Badak Lampung sudah pasti ke Liga 2. Mungkin ini bisa jadi tim yang lebih mudah karena kita bermain relaks dan tidak ada harapan besar. Jadi besok kita bisa tetap tampilkan permainan yang terbaik," tuturnya. 

Bojan tak peduli dengan nasib Perseru Badak Lampung FC yang sudah terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Baginya para pemain akan tetap mengejar kemenangan atas Persib. 

"Ini adalah sepak bola dan kehidupan harus terus berjalan, kita tetap berikan yang terbaik, kita tetap selesaikan Liga. Dan tim kita tetap akan bermain bagus dan tetap bertanding seperti biasanya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)