Badak Lampung Pastikan Fight Hadapi Persib

Badak Lampung Pastikan Fight Hadapi Persib
Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic memastikan akan tetap maksimal menghadapi Persib Bandung sekalipun kemenangan tak mempengaruhi hasil.

Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).  Perseru Badak Lampung sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan bersama Semen Padang dan Kalteng Putra.

"Kita sudah tidak ada peluang untuk di Liga. Tapi kita ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir kita sebaik yang kita bisa. Kita akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga layaknya pertandingan di minggu lainnya," tegas Milan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Pelatih asal Slovenia ini tak memungkiri para pemainnya dalam keadaan tertekan karena gagal meloloskan diri dari degradasi. Namun, ia memastikan para pemainnya akan tetap profesional memberikan yang terbaik untuk tim.

"Kita pernah mendapatkan hasil yang bagus dengan menghadapi klub besar, tapi masalahnya adalah kita tidak bisa dapat poin cukup untuk bertahan di posisi," tuturnya.

Namun Milan merasa lega lantaran manajemen memberikan motivasi kepada timnya untuk tetap menjalani kompetisi dengan baik.

"Tapi kita juga kehilangan banyak pemain saat menghadapi Bhayangkara. Ada dua pemain yang kena akumulasi (Antony Golec, Marquinhos) dan satu orang cedera. Kita harus merotasi, kita akan berusaha tetap menurunkan pemain yang terbaik dan kita akan mencoba melawan Persib untuk mendapat hasil yang bagus," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)