Galaxy S11 & Galaxy Fold 2 Meluncur 18 Februari?

Galaxy S11 & Galaxy Fold 2 Meluncur 18 Februari?
istimewa

INILAH, San Francisco - Pembocor rahasia gadget terbaru, Ice Universe, mengabarkan jika Samsung akan meluncurkan flagship anyar, yakni lini Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 pada Februari tahun depan.

Melalui akun Twitter @UniverseIce, dia menyebut bahwa lini Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 bakal diluncurkan pada 18 Februari 2020 dalam sebuah acara yang digelar di San Francisco, California, AS.

Sebelumnya, lini Galaxy S10 juga diluncurkan di San Francisco, Februari tahun ini, tepatnya pada 20 Februari 2019.

Bicara mengenai Galaxy Fold 2, smartphone ini dikatakan akan berbeda dari pendahulunya. Galaxy Fold generasi terbaru yang akan dirilis tahun depan ini disinyalir bakal memiliki lipatan yang berbeda.

Jika sebelumnya Galaxy Fold seri pertama dilipat menyerupai sebuah buku, model teranyar tahun depan akan mengusung desain clamshell atau seperti sebuah kerang. Desain ini mirip dengan Motorola Razr yang beberapa waktu lalu diperkenalkan.

Mengutip Sammobile, apabila tanggal prediksi dari Ice Universe itu meleset, besar kemungkinan lini Galaxy S11 akan diluncurkan pada pekan ketiga Februari 2020.

Pasalnya, Samsung kerap menggelar acara peluncuran seri Galaxy terbaru bertajuk Samsung Unpacked sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) dimulai setiap tahun.

MWC 2020 dijadwalkan akan kembali digelar di Barcelona, Spanyol, pada 24 Februari 2020. (inilah.com)