Si Jago Merah ‘Ngamuk’ di Toko Mebel, Tiga Orang Tewas Terpanggang

Si Jago Merah ‘Ngamuk’ di Toko Mebel, Tiga Orang Tewas Terpanggang
Foto: Net

INILAH, Karawang – Si jago merah mengamuk di toko mebel yang lokasinya terdapat di Jalan Baratam Perumnas Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (15/12/2019) malam. Dalam kejadian tersebut, tiga orang dikabarkan tewas terpanggang.

Informasi yang diperoleh INILAH, kebakaran hebat yang terjadi di sebuah toko terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, kobaran api menyala cukup besar. Adapun ketiga korban meninggal dunia karena terjebak di dalam toko.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purwakarta Asep Wahyu, ketiga korban sempat meminta tolong dan melambaikan tangan. Akan tetapi, api yang berkobar cukup besar.

“Petugas tidak bisa menolong korban, karena saat kejadian para korban berada di lantai dua ruko dan api yang menyala sangat besar,” ujar Asep kepada wartawan, Senin (16/12/2019).

Ketiga korban tersebut tak bisa diselamatkan. Selain menimbulkan korban jiwa, kebakaran menghanguskan satu unit kendaraan.

Selang beberapa jam, api sudah berhasil dipadamkan. Ketiga korban telah dievakuasi. Adapun penyebab kebakaran masih diselidiki.

Sementara itu, Putri Nindia (24) warga setempat yang sempat menyaksikan amukan si jago merah ini mengaku, saat itu dirinya hendak membeli makan malam. Melihat api membakar lahan dari belakang warung pecel lele. Dia melihat, kobaran api tersebut sudah sangat besar. 

“Saya pikir api itu hanya melahap lahan, tapi ternyata merembet ke toko mebel. Pas saya dekati, api sudah menghanguskan bangunan dua lantai itu,” ujar Putri.

Dirinya tak menyangka, toko mebel ikut terbakar karena hanya dalam hitungan menit. Saat dirinya melihat api membakar lahan di belakang warung pecel lele, si jago merah itu telah membakar bangunan lainnya. (Asep Mulyana)