Samsung Ralat Pernyataan Bos Terkait Galaxy Fold

Samsung Ralat Pernyataan Bos Terkait Galaxy Fold
istimewa

INILAH, Seoul - Samsung meralat pernyataan salah satu petinggi mereka, Corporate President and Chief Strategy Officer of Samsung Electronics Young Sohn, yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Galaxy Fold sudah terjual 1 juta unit.

Dalam keterangan resminya yang dikutip GSM Arena, Samsung menyebut kemungkinan Sohn salah sebut. Menurut raksasa teknologi Korea Selatan ini yang dimaksud oleh bos mereka adalah target awal penjualan Galaxy Fold untuk 2019.

Samsung juga menyebut bahwa maksud Sohn adalah menekankan bahwa penjualan smartphone lipat pertama dari Samsung itu belum mencapai 1 juta unit.

Sejumlah analis pasar memprediksi bahwa Galaxy Fold akan terjual antara 400.000 hingga 500.000 unit pada 2019 ini. Namun, Samsung masih belum memaparkan secara gambalng seberapa banyak target penjualan Galaxy Fold.

Sebelumnya, Sohn memang menyatakan bahwa pihaknya telah menjual 1 juta unit Galaxy Fold sejak diluncurkan pada September 2019.

"Samsung telah menjual 1 juta unit produk ini. Ada jutaan orang yang ingin menggunakan produk seharga Rp30 jutaan ini," kata dia saat konferensi TechCrunch Disrupt di Berlin, Jerman, pekan lalu. (inilah.com)