Kelas Banget, Cara Bali United Perkenalkan Hariono

Kelas Banget, Cara Bali United Perkenalkan Hariono
(Istimewa)

INILAH, Jakarta - Bali United memperkenalkan Hariono sebagai rekrutan anyar untuk Liga 1 2020. Cara Bali United mengumumkan Hariono lewat media sosial menuai pujian warganet.

JUara bertahan Liga 1 2019, Bali United bergerak cepat mempersiapkan tim menyambut musim baru. Mereka resmi menggaet Hariono yang belum lama ini dilepas Persib Bandung setelah kontraknya habis.

Bali United tidak menjelaskan secara detail durasi kontrak serta gaji yang akan diterima pemain 34 tahun itu. Rumor yang beredar, Hariono dikontrak satu musim. CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkap alasannya menggaet pemain asal Jawa Timur itu.

Yabes menyebut perekrutan Hariono sudah dibicarakan terlebih dulu dengan pelatih dan manajemen guna melihat kebutuhan tim menghadapi musim kompetisi baru.

"Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020. Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan. Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan," kata Yabes dikutip dari laman resmi klub.

Di media sosial Twitter, warganet ramai membicarakan unggahan video akun Twitter resmi Bali United. Video tersebut berupa tangkapan layar pembicaraan di sebuah grup WhatsApp yang membahas perekrutan Hariono.

Salah satu isi percakapan menyebut video perkenalan Hariono rencananya diungkap ke publik tanggal 30 Desember mendatang. Namun, sesi pemotretan Hariono mengenakan jersey Bali United terlanjur bocor.

Setelah membaca permintaan untuk memperlihatkan seperti apa video perkenalan Hariono, chat bernama samaran editor naik gaji akhirnya mengungkap video tersebut. Hasilnya, luar biasa!

Warganet memuji kreativitas tim media Bali United yang punya ide anti-mainstream memperkenalkan rekrutan barunya.

"Saya akuin mantap," cuit akun @antikritik76.

"Diantara 18 klub, emang cuma Bali United yang profesional dalam pelbagai hal. Dari managemen, tata kelola stadion sampai tim kreatif. Kereenn...!!!," tulis akun @JefryGigih.

"Kolaborasi sport+entertainment=Welcome to the sportainment industry. Good Job @BaliUtd," tulis akun @ariefatmaw.

"DemiAllah, ini keren banget! Naikin gaji admin sama editornya wkwkwk admin @persib
Bisa apa? Jersey bocor langsung ya tau sendirilah:)) laba laba laba terus!!," tweet akun @wirasatriap23.

"Kreatif parah, Bliii," tweet akun @Ramaditya.

"Gajinya di atas UMR jauh pasti nih editornya," kicau akun @Bagaskarasap. (Inilahcom)

Bali United FC@BaliUtd

Ketika lagi dikerjain tapi uda ketauan </p>                    </div>

                    <!--Optional Url Button -->
                    
                    <!--Optional Url Button -->
                    
                    <div class=