Solskjaer: MU Tak Bisa Tiru Gaya Main Man City

Solskjaer: MU Tak Bisa Tiru Gaya Main Man City
Ole Gunnar Solskjaer. (Net)

INILAH, Manchester - Banyak yang mengagumi gaya main Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Hanya saja, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, Manchester United tak bisa meniru gaya main rivalnya tersebut.

Sejak dilatih Guardiola, permainan City hampir mirip dengan gaya Barcelona. Mengutamakan penguasaan bola, main bola-bola pendek, dan bermain cepat atau bisa dibilang tiki-taka.

Banyak yang kagum dengan gaya main City, termasuk fans-fans MU. Mereka berharap tim kesayangannya bisa meniru gaya main The Citizens yang enak ditonton.

Tapi, Solskjaer menegaskan, anak asuhnya tak bisa mengikuti gaya main City. Menurut dia, hanya City yang bisa memainkan gaya seperti itu.

"Kami tak bisa memainkan sepak bola tippy-tappy. Saat ini kami tak bisa bermain seperti Manchester City. Hanya City yang bisa menerapkan gaya permainan seperti itu," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus bermain dengan bertenaga dan tidak egois di setiap pertandingan. Kami harus membuat lawan kesulitan menghadapi kami," katanya.