Liverpool Tak akan Terlalu Sibuk di Bursa Transfer

Liverpool Tak akan Terlalu Sibuk di Bursa Transfer
Ilustrasi/Net

INILAH, Merseyside - Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Liverpool tidak akan terlalu aktif di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Sejauh ini The Reds baru memastikan satu nama yang bergabung ke Anfield, takni Takumi Minamino yang didatangkan dari Red Bull Salzburd.

Kloop sebenarnya dibebaskan menambah pemain baru untuk memperkuat skuad, agar bisa mengunci gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Tapi pelatih asal Jerman itu tak yakin Liverpool akan kembali ke bursa transfer, mengingat sulitnya membawa pemain berkualitas di pertengahan musim.

"Saya tahu jendela transfer telah dibuka. Itu selalu rumit," ungkap Klopp dikutip dari Goal.

"Tapi kita mungkin tidak akan terlalu sibuk (di bursa transfer Januari). Kita akan melihat apa yang terjadi tetapi itu tidak mungkin," jelasnya.

Klopp berpeluang mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris pertama untuk Liverpool, setelah klub puasa gelar liga selama 30 tahun.

Di musim 2019-20 ini The Reds berhasil menempati posisi pertama klasemen, unggul 13 poin dari Leicester City di tempat kedua dan berselisih 14 poin dari sang juara bertahan, Manchester City (ketiga). (Inilahcom)