Kiper Ajax Ini Pernah Bikin Barca dan PSG Kepincut

Kiper Ajax Ini Pernah Bikin Barca dan PSG Kepincut
Ilustrasi/Net

INILAH, Amsterdam - Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andrea Onana, mengungkapkan bahwa Barcelona dan Paris Saint-Germain pernah berupaya untuk merekrutnya.

Pemain internasional Kamerun tampil mengesankan bersama Ajax dalam beberapa tahun terkahir. Musim lalu ia membantu Ajax melanju hingga babak semifinal Liga Champions Eropa.

Onana menjelaskan bahwa pada bulan Oktober lalu Barcelona dan Paris Saint-Germain telah mencoba untuk mengontraknya, tapi ia tolak dan memutuskan untuk tetap di Ajax.

"Saya berdiskusi dengan agen saya. Dia bercerita tentang Paris dan apa yang ingin mereka lakukan. Agen saya menangani hal-hal ini. Kami berbicara beberapa kali dan dia memberi tahu saya bahwa PSG tertarik," jelas Onana dikutip dari Football Espana.

"Barcelona juga mendatangi saya musim panas lalu. Itu (Barca) adalah rumah saya. Saya adalah bagian dari klub," ia menambahkan.

"Mungkin itu bukan waktu yang tepat untuk kembali (ke Barca), dan mungkin saya tidak akan pernah kembali! Saat itu bagaimanapun tidak tepat untuk saya kembali," tutupnya.

Andre Onana sendiri masih memiliki kontrak di Ajax Amsterdam hingga tahun 2021 mendatang. (Inilahcom)