Transfer Januari, Munchen Tunggu Keputusan Pelatih

Transfer Januari, Munchen Tunggu Keputusan Pelatih
Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. (Net)

INILAH, Berlin - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, masih menunggu keputusan pelatih untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Munchen hingga kini masih dipimpin oleh pelatih caretaker, Hansi Flick. Ia ditunjuk menggantikan Nico Kovac yang dipecat pada November lalu. Flick tampaknya akan menjabat hingga akhir musim nanti.

Bersama Hansi, Munchen kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman, terpaut empat poin dari pemimpin klasemen RB Leipzig.

Terkait transfer pemain baru, Salihamidzic mengatakan Munchen masih terbuka untuk semua kemungkinan, termasuk keinginan Flick mendatangkan bek kanan baru.

"Kami masih menjaga dan terbuka untuk semua opsi transfer. Kami akan melihat bagaimana kamp latihan berjalan," Salihamidzic dikutip dari Goal.

"Kami menunggu apa yang dibutuhkan pelatih, kemudian baru kami akan berekasi untuk mendatangkan pemain," pungkasnya menutup.

Saat ini Munchen tengah kehilangan beberapa pemain karena mengalami cedera, yakni Robert Lewandowski, Javi Martinez, Kingsley Coman dan Niklas Sule.