Bek Sampdoria Ini Bangga Bisa Gagalkan Ibra Cetak Gol

Bek Sampdoria Ini Bangga Bisa Gagalkan Ibra Cetak Gol
Ilustrasi/Net

INILAH, Milan - Bek Sampdoria, Omar Colley, merasa mengawali tahun 2020 dengan baik setelah menghentikan striker AC Milan, Zlatan Ibahimovic, untuk mencetak gol.

Sampdoria berhasil membawa pulang satu poin, usai menahan imbang Milan dengan skor 0-0 di San Siro Stadium, Senin (6/1/2019) kemarin.

Laga ini sekaligus menjadi debut Ibrahimovic bersama Milan setelah pindah dari klub Liga Amerika Serikat, LA Galaxy, dengan status bebas transfer.

Ibrahimovic masuk di menit ke-55 menggantikan Krysztof Piatek. Namun Ibra gagal mencatatkan namanya di papan skor, karena upayanya mampu digagalkan oleh bek Sampdoria.

"Kami merasa senang. Kami meraih satu poin di San Siro melawan Milan. Kami menghentikan Ibrahimovic untuk mencetak gol. Kami memulai 2020 dengan cara baik," kata Omar dikutip dari Football Italia.

Saat Ibra masuk stadion semua mata tertuju kepadanya, Omar Colley mengakui pemain asal Swedia itu adalah pemain penting yang harus kembali ke Italia.

"Dia seorang juara. Dia memiliki banyak pengalaman dan telah memenangkan banyak trofi. Ini penting untuk Italia dan untuk Serie A," ia menambahkan.

"Seluruh stadion bertepuk tangan ketika dia memasuki pertandingan. Seorang pemain seperti Ibra juga memotivasi rekan satu timnya. Itu sulit bagi kami, tapi kami kompak dan saling membantu. Hasil 0-0 penting bagi kami di kandang Milan," pungkasnya menutup.