AS Roma Ingin Buat CR7 'Marah'

AS Roma Ingin Buat CR7 'Marah'
Striker Juventus Cristiano Ronaldo. (Net)

INILAH, Roma - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, berharap membuat Cristiano Ronaldo 'marah' saat timnya menjamu Juventus pada Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Duo pria asal Portugal tersebut akan saling berhadapan di Olimpico Stadium, saat Roma menantang Juventus pada laga lanjutan pekan ke-19 Serie A Italia.

Ronaldo datang ke Roma setelah tampil impresif di laga sebelumnya. Dimana CR7 mencetak hattrick saat Juventus menggulung Cagliari empat gol tanpa balas.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya katakan kepadanya, tapi saya harap dia 'marah' setelah pertandingan," kata Fonseca dikutip dari Football Italia.

Fonseca mengakui tidak mudah melawan tim sekelas Juventus, tapi ia akan mencoba membuat pertandingan tersebut seperti pertandingan biasa.

"Juve adalah tim yang hebat, mereka yang terbaik di Italia bersama dengan Inter, jadi itu akan menjadi pertandingan yang sulit," ia menambahkan.

"Ini akan menjadi seperti permainan normal. Kami akan bermain melawan tim yang hebat, tetapi bagi kami itu adalah pertandingan biasa," pungkasnya menutup.