Gelandang Man City Yakin Liverpool Terpeleset Lagi

Gelandang Man City Yakin Liverpool Terpeleset Lagi
MANCHESTER City baru saja mengalahkan Liverpool 2-1 di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB.

MANCHESTER City baru saja mengalahkan Liverpool 2-1 di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB. Kini, kedua tim hanya berselisih empat poin saja.

City unggul berkat gol-gol Sergio Aguero dan Leroy Sane. Liverpool hanya mencetak satu gol balasan melalui aksi Roberto Firmino.

Kemenangan City membuat persaingan di papan atas panas kembali. Liverpool masih memuncaki klasemen dengan koleksi 54 poin, dibuntuti City di peringkat kedua dengan 50 poin.

Bagi Liverpool, ini jadi kekalahan pertama mereka di ajang Liga Primer Inggris. Sebelumnya, mereka tak tersentuh dengan rincian 17 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Gelandang Manchester City, Fernandinho berharap timnya segera menyalip Liverpool. Dia mendoakan rivalnya itu terpeleset dalam laga-laga selanjutnya.

"Empat poin akan membuat sisa musim ini menarik bagi kedua tim. Mereka masih menjadi pemuncak dan mereka juga masih harus memainkan banyak pertandingan," ujar Fernandinho dilansir Four Four Two.

"Tak mudah untuk bertahan di puncak karena tekanan sangat tinggi. Anda harus memenangi setiap pertandingan, jadi kita bakal lihat apa yang terjadi," sambungnya.
 

Loading...