Aplikasi Ini Beri Referensi Tempat Hits di Bandung

Aplikasi Ini Beri Referensi Tempat Hits di Bandung
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta - Tidak ada hal yang lebih membuat hati berdebar selain menunggu datangnya waktu liburan.

Bagi Anda yang berencana memesan hotel syariah di Bandung untuk liburan bersama keluarga atau pasangan, saatnya mencari informasi terkait tempat wisata terbaru.

Aplikasi pemesanan dan layanan hotel Airy memberikan beberapa tempat hits di Bandung yang wajib masuk itinerary Anda para penggemar wisata kekinian:

1. Indo Wisata Permata (IWP)

Bagi Anda para penggemar batu permata, Bandung kini sudah memiliki satu tempat khusus di mana Anda bisa memperdalam pengetahuan tentang batu permata.

Lokasi yang diklaim sebagai tempat wisata berlian pertama di Asia ini akan mengajak para pengunjungnya melihat langsung proses pembuatan berlian hingga jadi bernilai tinggi.

Tidak lagi dengan metode tradisional, galeri IWP menyajikan kecanggihan mesin teknologi terbaru yang digunakan dengan piawai oleh tenaga terlatih yang mereka miliki.

Tertarik untuk membawa pulang salah satunya? Anda bisa berbelanja berlian dengan harga mulai dari Rp1 jutaan hingga miliaran rupiah.

Alamat: Komplek Citra Garden Blok N No. 1-10, Dago Atas, Kota Bandung.

2. Sendang Geulis Kahuripan

Mirip dengan Umbul Pongok yang ada di Klaten, Jawa Tengah, Sendang Geulis Kahuripan juga menawarkan pesona wisata air jernih yang memesona.

Dikelilingi suasana pedesaan yang sejuk dan segar, destinasi yang jauh dari hiruk pikuk suasana kota ini sangat pas untuk melepaskan segala penat akibat kesibukan harian.

Jangan lupa membawa kamera waterproof agar bisa berburu foto di bawah air.

Alamat: Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.

3. Tebing Keraton

Spot wisata satu ini memang sedang hangat menjadi pembicaraan para traveler terutama mereka yang hobi berfoto. Saking banyaknya orang yang memposting foto tentang Tebing Keraton ini, sampai muncul julukan 'Tebing Instagram'.

Dengan pemandangan eksotis yang disajikan, rasanya sebutan itu memang tak berlebihan.

Dari atas tebing ini, pengunjung dapat melihat hijaunya panorama Taman Hutan Raya Ir H Juanda sejauh mata memandang. Anda bisa datang sebelum matahari terbit atau saat matahari terbenam untuk mendapatkan jepretan terbaik.

Alamat: Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung.

4. Sanghyang Heuleut

Meski terbilang masih sulit terjangkau, namun Sanghyang Heuleut adalah salah satu destinasi wisata yang sedang banyak dibicarakan orang.

Sebuah danau kecil dengan pinggiran bebatuan dan berbukit ini memang menawarkan nuansa berbeda, terutama untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur jauh dari keramaian.

Selain berenang, bersantai dan berfoto, Anda bersama keluarga juga dapat membangun tenda untuk berkemah.

Karena jalan yang cenderung licin dan risiko danau meluap, Anda disarankan untuk tidak berkunjung saat musim hujan.

Alamat: Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

5. Bandung Champion City

Jika liburan kali ini Anda berencana datang dengan anak-anak ke Bandung, maka jangan lupa singgah ke Bandung Champion City.

Lokasi yang diklaim sebagai Indoor Edutainment Theme Park terbesar di Indonesia ini akan menawarkan pengalaman bermain sambil belajar.

Selain sebagai sarana hiburan, atraksi yang baru diresmikan pada Maret 2019 lalu ini juga menyediakan layanan deteksi minat dan bakat untuk si kecil.

Alamat: Lucky Square Lt P8A, Jalan Terusan Jakarta No.2, Babakan Surabaya, Antapani, Kota Bandung.

Sebagai jawaban atas kebutuhan booking hotel syariah murah online untuk liburan Anda sekeluarga, Airy sudah menyiapkan layanan terbaiknya.

Dengan menggunakan aplikasi Airy, Anda tinggal melakukan pencarian dan memilih akomodasi yang paling sesuai dengan bujet. Pemesanan dan pembayaran penginapan kini jadi semakin mudah berkat Airy. (Inilahcom)