Begini Kondisi Kento Momota Usai Kecelakaan, Harus Jalani Pemeriksaan 7 Jam Lagi

Begini Kondisi Kento Momota Usai Kecelakaan, Harus Jalani Pemeriksaan 7 Jam Lagi
Ilustrasi/Net

INILAH, Kuala Lumpur - Usai mengalami kecelakaan mobil, Kento Momota sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Putrajaya. Tapi, dia harus menjalani pemeriksaan selama enam hingga tujuh jam lagi untuk memastikan kondisinya.

Sebuah mobil van mengalami kecelakaan di jalan tol MEX, Senin (13/1/2020). Sopir mobil tersebut meninggal dunia, sementara empat penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Momota, bersama tiga penumpang lainnya sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Putrajaya. Momota dan tiga orang lainnya dikabarkan dalam kondisi stabil.

Meski demikian, Momota harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memasikan apakah kondisinya baik-baik saja dan diperbolehkan pulang.

"Mereka dalam kondisi stabil, tapi saat ini sedang menjalani pemeriksaan selama enam atau tujuh jam lagi untuk memastikan apakah mereka baik-baik saja," ujar pelatih ganda putra Jepang, Tan Kim Her, dikutip dari The Star.

Selain Momota, di dalam mobil ada fisioterapi Hirayama Yu, asisten pelatih Akifumi Marimoto, operator instant review (hawkeye), Foster William Thomas.

Momota mengalami patah tulang hidung, tulang pipi, dan beberapa jahitan di bagian bibir. Hirayama Yu luka di bagian muka dan kaki sebelah kanan. Kemudian, Akifumi Marimoto mengalami patah tangan, sedangkan Foster William Thomas luka di bagian kepala (tujuh jahitan), luka di kaki kanan dan juga paha. (antara)