Ini Target Dedi Kusnandar di Malaysia

Ini Target Dedi Kusnandar di Malaysia
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (muhammad ginanjar)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menunjukkan semangat yang tinggi menghadapi turnamen Asia Challenge Cup 2020 yang akan digelar di Malaysia 18-19 Januari mendatang.

Menurutnya turnamen yang akan diikuti empat tim dari negara Asia Tenggara ini sangat baik untuk dijalani. Satu di antaranya sebagai bekal untuk menghadapi kompetisi 2020.

"Pertama untuk mengembalikan kondisi fisik dan kedua targetnya yang pasti ingin hasil yang terbaik," kata Dedi usai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Namun kata Dedi, yang lebih penting adalah membuat tim semakin bersinergi. Terlebih beberapa di antaranya merupakan pemain baru. Seperti halnya Beni Oktovianto dan dua pemain Brasil yakni Wander Luiz serta Joel Vinicius.

"Terpenting kembali kerja sama tim sama mengenal pemain baru dan kondisi tim beda tim lagi. Apalagi di awal-awal pasti agak berbeda lah. Yang target paling utama sih itu. Tapi kalau hasil semua pasti pengin hasil yang baik di Malaysia," tegasnya.

Sejauh ini, pemain yang akrab disapa Dado menyatakan dalam kondisi siap tempur bila dipercaya untuk turun di laga ini. Sebab dalam beberapa hari ini, jajaran pelatih berusaha mengembalikan kondisi fisik para pemain Persib.

Dado berharap di turnamen tersebut Persib bisa meraih hasil yang terbaik. Sehingga kedatangannya ke Malaysia tak menjadi sia-sia.

"Kita tahu lawannya bukan tim sembarangan juga. Saya tahu tim Selangor sekarang lagi mempersiapkan diri, tim besar, tim yang punya sejarah panjang. Lalu tim Thailand juga, termasuk Bangkok dan Vietnam juga bagus. Jadi kita harus siap dan mempersiapkan diri menghadapi semua tim itu," pungkasnya. (muhammad ginanjar)