3 Pemain Baru Persebaya Bergabung di TC Yogyakarta

3 Pemain Baru Persebaya Bergabung di TC Yogyakarta
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (Inilahcom)

INILAH, Surabaya - Persebaya Surabaya mulai menjalani latihan pramusim. Rencananya, ada tiga pemain baru yang akan bergabung pekan ini.

Skuad Persebaya akan melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta, Rabu (15/1/2020) besok. Pelatih Aji Santoso mengatakan ada tiga pemain baru yang bakal bergabung. Namun, ia masih enggan membocorkan nama pemain yang dimaksud.

"Masih ada dua sampai tiga pemain lokal yang saat ini masih kami tunggu kedatangannya. Mereka kemungkinan baru akan bergabung di sana (Yogyakarta)," kata Aji Santoso dikutip dari laman beritajatim, Selasa (14/1/2020).

Manajemen Persebaya mengakui mereka tengah mendekati beberapa pemain, namun prosesnya agak lama sebab pemain incarannya masih terikat kontrak dengan klub lama.

"Insha Allah dalam waktu dekat lagi semua akan tahu pemain baru Persebaya. Kami akan memperkenalkan pemain ini sambil makan-makan," kata Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Sampai berita ini diturunkan, Persebaya sudah resmi memperkenalkan lima rekrutan anyarnya yakni Arif Satria, Bayu Nugroho, Mahmoud Ied, Ricki Kambouya dan Patrick Wanggai. (Inilahcom)