Inilah Hasil Tes Medis Duo Brasil

Inilah Hasil Tes Medis Duo Brasil
Dua pemain asal Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. (net)

INILAH, Bandung - Persib Bandung lakukan tes medis kepada dua pemain asal Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. Itu dilakukan sebagai satu di antara persyaratan sebelum benar-benar berseragam Maung Bandung.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan dari hasil tes medis yang dilakukan, keduanya memiliki nilai dengan rata-rata baik.

"Dari hasil tes medis yang dilakukan tadi pagi, mulai dari darah sampai urine dan lain sebagainya, hasil dari kedua pemain baik itu Luiz maupun Joel, rata-rata bagus," kata Rafi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020).

Bahkan kata Rafi, kedua pemain yang sebelumnya bermain di Liga tertinggi Vietnam ini tidak memiliki riwayat cedera yang berat atau bahkan sampai menyebabkan naik ke meja operasi. "Hasilnya dalam batas normal," katanya.

Hasil ini, lanjutnya akan diserahkan kepada pelatih Robert Rene Alberts termasuk PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen Persib Bandung. "Keputusan ada di manajemen dan pelatih. Karena kalau gak salah, kedua pemain ini kan mau dilihat dulu (kualitasnya)," pungkasnya. (muhammad ginanjar)