Gian Zola Inginkan Jam Terbang di Persib

Gian Zola Inginkan Jam Terbang di Persib
Pemain muda Persib Bandung, Nasib Gian Zola Nasrulloh. (muhammad ginanjar)

INILAH, Bandung - Nasib Gian Zola Nasrulloh di Persib Bandung akan segera ditentukan. Paling tidak usai menjalani turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Zola mengatakan itu merupakan waktu yang tepat untuk mengeluarkan keputusan soal masa depannya. Sebab, kontraknya bersama Persib akan berakhir pada 2 Februari mendatang.

"Kontrak Zola masih ada sampai 2 Februari. Tapi sudah ada obrolan sama Pak Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) kalau Zola akan memutuskannya setelah pulang dari Malaysia," kata Zola di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020).

Zola tak menampik berkeinginan untuk bertahan di Persib. Namun, ia menginginkan jatah bermain lebih banyak demi meningkatkan kualitasnya di lapangan. "Kalau saya bertahan (di Persib) mungkin jam terbang saja. Karena prioritas saya mengejar jam terbang," tegasnya.

Jam terbang itu, lanjutnya tak hanya akan meningkatkan kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar, namun juga akan membuka peluangnya untuk bisa kembali terpanggil Timnas Indonesia. "Insya Allah kalau memiliki jam terbang banyak, mungkin kemampuan akan terasah. Semakin kesini semakin baik, kembali ke top level lagi dan insya Allah bisa masuk Timnas senior," harapnya.

Terlebih, kata Zola, saat ini Timnas Indonesia ditangani pelatih Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan. "Mungkin dia tidak akan melihat umur, mana yang potensial, mana yang siap maka bisa masuk ke Timnas," pungkasnya. (muhammad ginanjar)