Zalnando Siap Unjuk Gigi di Malaysia

Zalnando Siap Unjuk Gigi di Malaysia
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Zalnando memastikan akan memanfaatkan dengan baik turnamen Asia Challenge Cup 2020 yang akan digelar di Malaysia 18-19 Januari.

Menurutnya ini menjadi kesempatan baginya untuk menunjukan kualitas terbaiknya. Sehingga bisa mendapatkan kepercayaan di kompetisi 2020 yang rencananya akan digelar Maret mendatang.

"Yang pasti saya akan memanfaatkan jam terbang dan unjuk gigi di Malaysia," ujar Zalnando di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

Apalagi kata dia, turnamen internasional ini diikuti tiga tim lainnya dari masing-masing negara di Asia Tenggara. Seperti halnya Selangor FA dari Malaysia, Hanoi FC dari Vietnam dan Bangkok United dari Liga tertinggi Thailand.

"Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk pemain-pemain muda termasuk saya. Kita anggap ini sebagai ajang unjuk gigi karena jarang kan kesempatannya," tuturnya. 

Sejauh ini, pemilik nomor punggung 17 ini mengaku sudah memiliki bekal untuk menghadapi turnamen Asia Challenge Cup 2020. Tak hanya kondisi fisik, mental pun sudah dikantongi.

"Selama ini kami mengikuti program dari pelatih dengan baik. Alhamdulillah tidak ada yang cedera dan kendala. Persiapan lancar untuk preseason ini," katanya.

Zalnando berharap apabila dipercaya untuk turun di laga nanti, bisa memberikan dampak positif untuk tim. "Targetnya ingin memberikan sebaik-baiknya. Main maksimal disana (Malaysia)," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)