Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim Merapat ke Persib

Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim Merapat ke Persib
Ilja Spasojevic. (Net)

INILAH, Bandung - Persib Bandung dirumorkan tengah mendekati dua pemain Bali United untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi 2020. Kedua pemain itu adalah Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

Rumor itu semakin menguat setelah keduanya tak masuk dalam daftar pemain Bali United saat terlibat melawan Tampines Rovers dalam laga play-off Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020) kemarin. 

Bahkan kabarnya dua pemain ini akan turut serta saat Persib melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari.

Meski demikian, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya memastikan tidak ada tambahan pemain dalam menghadapi turnamen yang digagas tim asal Malaysia, Selangor FA ini. 

"Hanya Victor Igbonefo seperti saya bilang kemarin. Kalau urusan di Thailand selesai, Igbonefo menyusul ke Malaysia," ujar Yaya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020). 

Persib sendiri sebelumnya hanya akan menyertakan 19 pemain dalam menghadapi turnamen ini. Ke-19 pemain ini dipilih berdasarkan durasi bermain saat berlaga di Liga 1 2019. 

Artinya para pemain yang selama ini jarang atau kurang mendapatkan menit bermain saat menjalani Liga 1 2019. Seperti halnya dua kiper Persib yakni Dhika Bayangkara dan M Aqil Savik. 

"Tapi untuk siapa saja yang pergi, belum kita pastikan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)