Conte Bangga dengan Respons Pemain Inter

Conte Bangga dengan Respons Pemain Inter
Antonio Conte. (Net)

INILAH, Milan - Antonio Conte senang dengan respons anak asuhnya usai mengalahkan Cagliari 4-1 di Piala Italia. Sebelumnya, Inter Milan ditahan imbang Atalanta 1-1 di Serie A.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter dengan mencetak dua gol. Dua gol lainnya dicetak Borja Valero dan Andrea Ranocchia.

Kemenangan atas Cagliari membawa Inter lolos ke babak perempatfinal. Conte mengaku senang dengan respons anak asuhnya setelah tampil mengecewakan akhir pekan kemarin.

"Saya sangat senang, ini respons yang bagus dari para pemain. Bahkan dari beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan main dan baru pulih dari cedera. Saya senang dengan penampilan Borja Valero, yang sekali kali membuktikan kemampuannya. Selain itu ada Ranocchia, Dimarco, dan Lazaro yang sebelumnya jarang main," kata Conte, dikutip dari laman resmi klub.

"Ada harmonisasi di dalam tim. Ada banyak pemain yang ingin menunjukkan kemampuannya. Saya senang bisa bekerja sama dengan mereka," tambahnya.

"Masih ada ruang untuk memperbaiki penampilan lebih baik lagi terutama dalam hal pressing dan kami masih berusaha memperbaikinya," tandasnya.