Teja Paku Alam Bangga Gabung Persib

Teja Paku Alam Bangga Gabung Persib
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Rasa syukur diungkapkan Teja Paku Alam. Pasalnya, kiper asal Padang ini bisa bergabung dengan Persib Bandung. 

Kiper yang akan mengenakan nomor punggung 34 ini mengaku merasa bangga. Terlebih Persib merupakan satu di antara tim besar yang berlaga di Liga Indonesia. 

"Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa bergabung dengan Persib," kata Teja usai berlatih di SOSI Sport Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (16/1/2020). 

Menurutnya proses perekrutan ini sebenarnya sudah cukup lama terjadi. Dimulai tepat setelah Liga 1 2019 berakhir. 

"Setelah Liga beres saya dihubungi Pak Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat). Tapi saat itu saya masih punya kontrak sama Semen Padang. Jadi saya harus menunggu surat keluar dulu setelah itu baru ke Persib," tuturnya. 

Teja pun tak menyangka lantaran Persib cukup serius menggunakan jasanya. Terbukti ia diganjar dengan kontrak berdurasi dua tahun serta satu tahu opsi perpanjangan. 

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Soal persaingan, siapapun yang main pasti kita dukung. Yang pasti kita akan bersaing sehat," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)