Masuk RI, Tokocrypto Gelar Trading Competition

Masuk RI, Tokocrypto Gelar Trading Competition
istimewa

INILAH, Jakarta - Tokocrypto, pedagang aset kripto terdepan di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI, mengumumkan bahwa Zilliqa (ZIL) mulai diperdagangkan secara resmi mulai hari ini (16/1/2020), dengan pairing Rupiah.

Sebagai salah satu platform blockchain dengan skala korporasi yang didirikan di Asia Tenggara, terdaftarnya Zilliqa di Tokocrypto hadir pada saat yang sangat tepat, karena Zilliqa ingin terlibat lebih jauh dengan para pelanggan di Indonesia dan membantu mendorong ekosistem aset kripto lebih jauh.

"Bertujuan untuk mendorong adopsi yang lebih besar di kawasan Asia Tenggara, sangat penting bagi Zilliqa untuk lebih terlibat dengan komunitas di masing-masing wilayah, termasuk Indonesia. Dengan Singapura sebagai basis, kami memahami kebutuhan unik konsumen dan pemain industri di Indonesia, dan menjadikan mereka sebagai pasar penting dalam ekspansi kami," Amrit Kumar, President & Chief Scientific Officer Zilliqa, dalam keterangan tertulisnya.

"Berkat kolaborasi dengan Tokocrypto, pedagang dan calon pemegang koin akan dapat dengan mudah membeli dan memperdagangkan ZIL dengan jaminan penyimpanan yang aman dan biaya perdagangan yang kompetitif," imbuh dia.

Berpusat di London dan Singapura, Zilliqa adalah platform blockchain berperforma tinggi dan terkemuka dengan kemitraan bisnis yang mapan di bidang periklanan digital, game, layanan keuangan, dan pembayaran.

Baru-baru ini, Zilliqa bermitra dengan penyedia pembayaran fintech Asia Tenggara terkemuka, Xfers, untuk menghadirkan layanan pembayaran berkemampuan blockchain ke lebih dari 500.000 pedagang dan pengguna di Singapura dan Indonesia.

Kolaborasi ini kemudian diperluas untuk mendukung pilot stablecoin Xfers StraitsX Zilliqa akan memperkuat XSGD dan XIDR, yang masing-masing dipatok 1: 1 terhadap dolar Singapura dan Rupiah Indonesia.

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengaku bangga menyambut kehadiran Zilliqa di dalam platform Tokocrypto sebagain koin baru pertama yang diperdagangkan di tahun 2020.

"Selain kini berada di peringkat 79 Coin Market Cap, Zilliqa juga telah berhasil mengimplementasikan sharding dan berhasil mencatatkan rekor sebanyak 2.825 transaksi perdetik dalan uji jaringannya. Dengan transaksi berkecepatan tinggi ini, Zilliqa telah berhasil menyelesaikan salah satu tantangan terbesar dalam teknologi blockchain," katanya.

Dalam rangka menyambut kehadiran Zilliqa, Tokocrypto juga mengadakan sebuah trading competition untuk para nasabahnya. Kompetisi ini berlangsung sejak hari ini, dan berakhir pada 5 Februari 2020 dengan memperebutkan hadiah dengan nilai lebih dari Rp25 juta.

Selain itu, dalam waktu dekat, Tokocrypto dan Zilliqa juga akan mengadakan meet up komunitas di Jakarta. Bagi kalian yang tertarik untuk ikut dalam kompetisi, dapat langsung bergabung dengan Tokocrypto. (inilah.com)