Teja Tak Sabar Dilatih Luizinho Passos

Teja Tak Sabar Dilatih Luizinho Passos
net

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam tak sabar untuk berlatih bersama tim anyarnya ini. Terlebih saat ini pelatih kiper Persib ditangani Luizinho Fernando Silva Passos. 

Teja mengaku sudah mengetahui kualitas kepelatihan Luizinho. Apalagi pelatih asal Brasil itu kerap memposting tayangan ulang video soal program pelatihannya di media sosial pribadinya. 

"Beberapa video sudah saya lihat dan saya mengerti. Tentunya bagus, bagus sekali," ungkap Teja di SOSI Sport Club, Jalan Manado, Kota Bandung, Jumat (17/1/2020). 

Tak hanya itu, kiper yang akan mengenakan nomor punggung 34 ini mengaku sudah berkomunikasi dengan Passos. Bahkan pelatih berkepala plontos itu langsung memberikan program. 

"Komunikasi sering malahan. Bagaimana latihannya dan coach Passos sudah memberikan program latihan," katanya.

Namun untuk saat ini, Teja diharuskan berlatih di tempat kebugaran. Setidaknya hingga tim kembali dari Malaysia untuk menjalani turnamen Asia Challenge Cup 2020. 

"Coach Passos tinggalkan program. Mungkin lima hari ini di gym untuk penguatan otot. Nanti setelah pulang dari Malaysia, baru gabung sama tim," tuturnya. 

Teja berharap kehadirannya bisa membawa dampak positif untuk Persib Bandung. Sehingga Persib bisa tampil baik di setiap pertandingannya. 

"Kalau soal bersaing, tentu secara sehat. Siapapun yang main pasti kita dukung dan berikan yang terbaik buat Persib Bandung," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)