Man City Diredam Palace, Begini Reaksi Guardiola

Man City Diredam Palace, Begini Reaksi Guardiola
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Net)

INILAH, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyesalkan buruknya pertahanan timnya, setelah ditahan imbang Crystal Palace, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Cenk Tosun di menit ke-39, City sebenarnya mampu berbalik unggul lewat dua gol Sergio Aguero dalam kurun waktu lima menit (82' dan 87').

Namun di menit akhir pertandingan petaka mendatangi City. Alih-alih mengamankan tiga poin, City harus puas berbagi satu angka setelah Palace menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Fernandinho.

Berbicara setelah pertandingan, Pep menyesalkan terjadinya gol bunuh diri di menit akhir tersebut. Tapi ia menegaskan akan menyelesaikan dan memperbaikinya.

"Kami harus memperbaiki kesalahan yang kami buat saat mereka mencetak gol kedua," kata Pep dikutip dari Goal.

"Tidak, kami tidak kehilangan konsentrasi, itu adalah konsekuensi. Kami selalu berkonsentrasi. Kami akan menyelesaikan masalah tersebut dan memperbaikinya," jelasnya.

"Dalam posisi itu kami seharusnya memiliki empat bek di sana dan tidak membiarkan mereka melakukan serangan balik," pungkasnya menutup. (Inilahcom)