Arteta Murka, Arsenal Diimbangi Sheffield

Arteta Murka, Arsenal Diimbangi Sheffield

INIALH, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya ketika menjamu Sheffield United, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Arsenal harus puas meraih satu poin di kandang sendiri, Emirates Stadium, usai ditahan imbang Sheffield dengan skor 1-1. Gol Arsenal dicetak oleh Gabriel Martinelli (45'), sementara gol Sheffiel ditorehkan oleh John Fleck (83').

Berbicara usai pertandingan, Arteta mengatakan timnya layak meraih tiga poin di laga tersebut namun mereka gagal mempertahankan permainan terbaik di menit-menit akhir pertandingan.

"Saya sangat kecewa, kami layak mendapatkan tiga poin. Kami kehilangan dua poin, kami tidak lengah dalam 10 menit terakhir. Ada sejarah tentang skor 1-0 belumlah aman, karena apa pun masih bisa terjadi," kata Arteta dikutip dari BBC.

"Mereka berusaha melakukan yang terbaik sebelumnya. Saya mewarisi tim dalam situasi yang sulit. Di babak kedua mereka (Sheffield United) tidak menciptakan banyak hal selain gol," bebernya.

"Mereka semua bermain penuh semangat, para pemain berusaha sangat keras. Kami tidak menguasai area yang luas dari lima atau 10 menit pertama," pungkasnya menutup. (Inilahcom)