Arema Ingin Datangkan 5 Pemain Baru Lagi

Arema Ingin Datangkan 5 Pemain Baru Lagi
(Istimewa)

INILAH, Malang - Arema FC terus melakukan persiapan untuk menyambut musim baru kompetisi Liga 1 2020, salah satunya adalah perekrutan pemain-pemain baru.

Sejauh ini tim Singo Edan telah memiliki 25 pemain, tapi mereka masih berencana merekrut lima pemain baru lagi untuk melengkapi kuota 30 pemain untuk mengarungi Liga 1 2020.

Lima pemain ini terdiri dari tiga pemain asing dan dua pemain lokal. Pelatih Mario Gomez membeberkan posisi apa saja yang dibutuhkan oleh tim Arema untuk lima pemain tersebut.

"Kita butuh 3 pemain asing dan satu atau dua pemain lokal lagi. Pemain asing satu belakang dan dua striker, sementara pemain lokal mungkin satu orang lagi di lini serang," ucapnya dikutip dari Liga Indonesia.

Namun pelatih asal Argentina ini masih akan melihat lagi posisi pemain lokal apa yang dibutuhkan dari latihan-latihan yang dilakukan. "Tapi sekarang saya juga mengamati pada posisi apa saya bisa menambah pemain lagi," ungkapnya.

Sebelumnya, Gomez mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Ezechiel NDouasel dan Jonathan Bauman ke Arema. Dia yakin masih ada peluang untuk merekrut dua pemain tersebut.

"Iya tentu mereka adalah pemain yang bagus, kita masih ada peluang untuk merekrut. Kita akan coba itu," pungkasnya menutup.