Jasad Wanita Tanpa Busana di Cirebon, Orang Gila?

Jasad Wanita Tanpa Busana di Cirebon, Orang Gila?

INILAH, Cirebon - Kepolisian Resor Cirebon Kota menangani kasus penemuan jasad wanita tanpa busana di Desa Kedungjaya, Kabupaten Cirebon. Dari hasil sementara diduga penyebab kematiannya karena sakit dan merupakan orang gila.

"Diduga jasad tersebut meninggal akibat sakit. Jasad tersebut diduga gelandangan atau orang gila," kata Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja di Cirebon, Senin (20/1/2020).

Ngatidja mengatakan jasad wanita tersebut ditemukan oleh seorang pemulung pada hari Minggu (19/1), di lahan kosong depan gudang Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Saat ditemukan kondisi jasad tanpa busana sehelai pun serta tidak ditemukan identitas dan sudah mulai membusuk.

"Saat ditemukan jasad itu tanpa ada identitas apa pun serta tidak mengenakan pakaian," ujarnya.

Ngatidja menyebutkan untuk ciri-ciri jasad wanita tersebut yaitu berusia sekitar 35 tahun, rambut pendek sebahu, tinggi sekira 150 tanpa busana.

Saat ini jasad wanita tersebut, lanjut Ngatidja, sudah dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon, untuk dilakukan pemeriksaan dari tim dokter.

"Jasad tersebut sudah kita bawa ke Rumah Sakit Gunung Jati," katanya.

Dia memastikan jasad tersebut tidak terdapat luka sama sekali dan dugaan sementara kematiannya diakibatkan sakit yang dideritanya.